Translate

Selasa, 29 Maret 2016

Peliharaan yang selalu setia

Kucing disebut juga kucing domestik ataukucing rumah (nam ilmiah: Felis silvestris catus atau Felis catus) adalah sejenis mamalia karnivorla dari keluarga Felidea. Kata "kucing" biasanya merujuk kepada "kucing" yang telah dizinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada "kucing besar" seperti singa dan harimau.

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus.Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan mengerat lain dari lumbung yang menyimpan hasil panen.

Kucing yang saya peliharan dirumah ada 2 yang bernama Romi dan Wani . Romi berjenis laki-laki berumur kurang lebih 2 tahun sedangkan Wani berjenis perumpuan yang berumur kurang lebih 1 tahun. walapun mereka termasuk kucing kampung tapi mereka sangat bersih seperti kucing yg ras. saya latih juga supaya dia cerdik , lincah dan menurut apa kata majikan nya.
Romi kucing yang bersifat keibu sebab ia yang merawat Wani sejak kecil walaupun 1 ibu lain bapak. Tapi Romi sangat sayang sama Wani, mereka selalu berdua kemana-mana.
Romi suka cemilan tempe goreng sedangkan Wani lebih suka cemilan makan kucing nya. Mereka selalu akur , bercanda bareng dan mereka pinter tahu jam makan mereka dan ngemil dia. sehat terus ya kucing ku yang lucu tapi suka bawel saat laper hehehehehe :)

sumber :
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar