Translate

Rabu, 01 April 2015

#Bahasa Indonesia 2

Tugas ke 6 : Manfaat Website untuk Peningkatan Penjualan


Penggunaan internet yang sangat pesat di dunia membuat beragam kepenting dan kebutuhan informasi yang di dapat baik itu dalam negeri atau luar negeri. Mencari informasi di internet sangatlah mudah dan cepat, mesin pencarian yang biasanya dipakai oleh manusia seperti : google, yahoo, bing dan lain-lain.
Website juga membantu para wirausaha untuk memberikan tenaga kerja yang baru. Website juga bisa dikerjain dimanapun dengan ada nya koneksi internet. Selain website untuk mencari informasi juga bisa untuk berbisnis.
Manfaat pada website untuk peningkatan penjualan :
-       Meningkatan penjualan.
-       Promosi yang ditawarkan menarik.
-       Melalui internet.
-       Jangkauan area yang luas
Penjualan yang dibuat di website jaman sekarang semakin maju serta memudahkan para konsumen. Data yang ditampilkan sesuai kebutuhan yang ada. Website penjualan juga bisa menjadi alternatif untuk orang bukan yang di dalam negeri saja namun sampai ke luar negeri.
Betapa banyak tugas yang harus dilakukan untuk telepon dan mengirim brosur, belum termasuk biayanya. Akan sangat menyenangkan bila kita dapat berkata, "Anda dapat melihat website kami, kami yakin informasi yang anda butuhkan ada disana."
Apabila anda atau perusahaan anda tidak punya internet, pihak yang akan mengambil keuntungan adalah pesaing anda yang punya website.
Untuk membuat website berkualitas, setidaknya perlu 5 komponen:
  1. Ide bagus untuk diaplikasikan di website anda
  2. Webste Developer yang dapat diandalkan
  3. Domain atau sebut saja alamat website yang bagus dan Hosting yang baik dalam hal kecepatan akses dan stabilitas
  4. strategi marketing yang jitu
  5. Customer Service yang responsif
Untuk kelima hal di atas plus poin-poin lainnya, kami Cora Media Interaktive siap membantu anda dalam hal pembuatan website, pengurusan website.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar