Translate

Selasa, 31 Maret 2015

#Bahasa Indonesia 2

Tugas 1 : Tentang Saya



Saya bernama Andini Eka Pawitri. Saya dilahirkan di Jakarta, 23 Januari
  S       P                     O                         S                 P         O                     K
1994.
  K
Saya berkuliah di Universitas Gunadarma Fakultas Ilmu Komputer Jurusan
   S        P                               O                                             K
Sistem Informasi. Saya bertempat tinggal di Cibubur. Saya anak pertama dari
            K                     S         P              O                K         S         P        
2 bersaudara. Saya senang memasak di waktu luang. Saya mempunyai
            O             S                 P                                 K            S                  P
Hewan peliharaan yaitu kucing yang bernama Romi dan Romlah.

                        O                                             K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar